Selasa, 22 Oktober 2013

Terimakasih Dave Koz, Akhirnya aku nulis di blog lagi


Gue selalu bingung setiap mau nulis itu harus mulai dari mana, kalo dimisalkan maen gitar itu udah tau lagu tengahnya tapi lupa sama intro, kan agak gimana gitu ya dengenrnya.

Udah lama sejak terakhir kali gue posting tulisan di blog gue ternista ini. Sebenernya gue udah pengen banget dari kemaren kemaren itu nulis sesuatu, tapi selalu aja tertahan jadi gak pernah ada satu pun yang ke posting. Mungkin karena lebih asik ngetweet jadi nulis panjang panjang agak susah. 


Akhirnya, sambil dengerin instrumen instrumen dari Dave Koz dan Kenny G. gue mulai sadar kalo setiap kita pengen ngelakuin sesuatu itu jangan ada yang ditunda-tunda, eh itu mah lagunya adera deng.

Selain itu kendala koneksi internet juga salah satu penyebab yang paling berpengaruh, ini aja terpaksa gue harus nulis di Ms. Word. Gak percaya? Inilah gue kasih bukti bukan janji.

Terpaksa pake Ms. Word

Minggu ini sebenernya lagi minggu UTS di kampus, tadi siang gue mesti bergelut dengan matkul RL yang ATT-nya cuma 500 dan DEF-nya 200 doang. Walaupun gue kena damage dikit, satu soal kayaknya salah jawaban. 

Sebenernya bukan itu sih yang pengen dibahas, tapi minggu UTS ini jadwalnya sangat-sangat bikin mahasiswa itu, khususnya gue, males belajar. Tanya kenapa? Jadwal ujiannya itu ada di hari selasa, rabu, jumat, senin, rabu. Selang-seling broouw, rasanya gimana sih ada hari libur ditengah-tengah hari ujian, suasananya juga jadi suasana liburan kan ya. Jadi, ya gue masih bisa maen FIFA atau nonton film-film baru download. Malahan barusan gue nonton film Rectoverso, bukannya belajar. 

Nonton film ini seru, ceritanya bagus, apalagi pas bagian Andre sama Sarah, uhehe. Tapi pas diakhir cerita, rasanya tuh pengen guling guling di lantai sambil meluk guling, duduk di pojokan kamar, nangis di bawah shower. Padahal bisa dibilang akhir filmnya penyelesaiannya cuma dikasih sedikit tapi tetep, soundtrack lagu ‘firasat’ dari Raisa yang bikin merinding.

Ekspresi abis nonton Rectoverso

Gue itu sekolah di kampus teknik, jadi bisa dibilang mahasiswi di kampus itu gak banyak, dan rata rata ya ‘anak teknik’. Tapi, gak semuanya cewe di kampus itu ‘anak teknik’. Tadi siang pas gue beresan ujian, gue dan salah satu temen gue, sebut saja Mawar, lagi singgah disebuah warung jus. 

Waktu gue nengok ke kiri tiba tiba ada mahasiswi, mungkin dia bukan manusia tapi bidadari, yang lagi jalan dengan dua teman cantiknya, kayak di film-film SMA gitu. Sebenernya gue kenal dia dan dia juga kenal gue juga, tapi gue baru sadar kalo dia secakep itu. Sayangnya dia gak liat gue, kalo liat pasti disapa. Aduh pengen dong mbak disapa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung