Kamis, 24 November 2011

What a surprise day


Well, gue gak tau semalem mimpi apa. Tapi yang pasti ini kejutan banget. Gue gak nyangka kalo akhirnya gue bisa keterima di 'STISI Telkom'. Dari kemaren udah khawatir aja takutnya gak diterima atau apalah. Tapi gue bersyukur banget bisa diterima di jurusan yang gue pilih sendiri.

Iya gue sendiri soalnya selaen dari prodi itu, keempat prodi laennya adalah saran dari ortu gue. Dan semuanya di fakultas IT Telkom. Tapi memang dari awal gue denger pengumuman di kelas dari BK tentang adanya PMDK telkom ini, gue udah minat sama DKV,
'kayaknya seru tuh' pikir gue. Pasti bingung ya sekolah kok dibilang seru? ya gue juga bingung kenapa. Tapi gue yakin banget pas ngedengernya dan akhirnya gue juga mengikutsertakan prodi itu di formulir pendaftaran.

Ya, udah lama sejak pengiriman formulir, dan tadi siang gue dicengin abis-abisan sama temen gue. Gue dibilang udah lulus padahal pengumumannya aja belom liat. Sumpah pas gue dicengin, gue cuma gak mau kalo sampe gak keterima padahal udah diucapin selamat segala. Gue harus galau mikirin apa yang akan terjadi setelah gue dicengin lulus tapi nyatanya enggak. Pasti orang-orang bakal ngejauhin gue, menganggap gue sampah atau bahkan meludahi dan menginjak-injak gue. Mungkin gak selebay itu juga.

Tapi gue bersyukur banget setelah gue ngeliat hasilnya, ternyata gue lulus dan keterima di STISI Desain Komunikasi Visual. Mungkin ini bukan pilihan pertama gue dalam kuliah nanti. Gue punya pilihan lain. Yang utama itu gue pengen masuk di STEI ITB. Gak tau kenapa tapi gue ngebet banget pengen masuk sini. Terus Gue pengen masuk STAN karna enak sekolah disono. Yang laen gue pengen di IPB bagian Statistika.

Yang gue takutin adalah, kemaren gue gak lulus to stan, terus dua kali to snmptn di go gak hasilnya masih kecil. Gue takut kalo kejadian sama di Telkom ini. Bedanya kalo yang kemaren itu cuma TO kalo yang ini udah nyata. Nah gue kasih bukti deh kalo gue beneran keterima di STISI ini.



Pokoknya hari ini gue mau giving a special thanks to Allah and my Parents who always give me a support.

3 komentar:

  1. Hebat,bro..selamat atas keberhasilannya udah diterima di STISI Telkom.alhamdulillah aku juga keterima di desain interior.

    BalasHapus
  2. Tulisannya bagus :) saya juga mahasiswi telkom :)

    BalasHapus

Pengunjung