Rabu, 02 November 2011

Lambang Garuda

HELLO NOVEMBER!!

Yap, postingan ini spesial karena postingan pertama di bulan November. Sebenernya sih gak ada spesialnya, cuma karena awal bulan aja jadi rada spesial.

Gue bakal share sedikit tentang kemampuan menggambar gue *benerin rambut*. Gue suka banget sama yang namanya 'menggambar' dan udah banyak hasil karya tangan gue bertebaran di setiap buku di rak gue. Gak buku tulis, buku lks, buku paket, semuanya gue gambarin. Sampe akhirnya gue punya skecthbook yang sekarang lenyap entah kemana.
Padahal lumayan buat diabadikan.

Dengan kemampuan amatir yang gue punya ini, gue ditantang temen gue buat gambar lambang "Garuda Indonesia". Bukan lambang pesawat ya, tapi lambang yang ada di pancasila. Awalnya gue pesimis karna gambarnya yang begitu detail. Tapi gue rasa ini sebuah tantangan atau ujian mungkin yang harus gue jalanin buat ngebuktiin kemampuan gue. Dan akhirnya beginilah hasil karya gue. Gak detail tapi lumayanlah buat gambar garuda pertama kalinya.




Gimana? Bagus gak? Mirip gak? Gak mirip sih karna gue bukan nyontoh dari gambar yang ini. Gue nyontoh dari gambar di depan kelas yang digantung, jadi kurang jelas ngeliatnya. Tapi lumayanlah, kalo menurut kalian gimana? Komentarnya ditunggu yak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung