Jumat, 30 Agustus 2013

Pengen naek angkot :(

Gue pikir hari ini bakalan kayak hari hari gue yang biasanya...
Bangun tidur kesiangan, ngerefresh twitter sampe sejam-an, maen fifa sampe bulukan, akhirnya tidur kayak kebo kecapean.

Ternyata ya gak semembosankan biasanya.

Gue seneng deh kalo musim musim tahun ajaran baru gini, yaa taulah apa alasannya.. Suka banget rasanya kalo jalan- jalan sekitaran kampus. Ada yang masih polos polos gitu, wajahnya masih seger, bajunya masih putih bersih, rapih, dimasukin ke dalem. Pengen deh rasanya bilang, "eh kamu tugasnya udah belom? aku belom nih bantuin dong..". Iya tau tau muka gue udah gak seimut dulu lagi, rambut gak sebotak pertama di-ospek, tapi salah ya pengen kenalan sama satu mibaaa aja, tapi yang paling badai. Ah sudah lupakan.

Tadi siang gue pergi ke BEC, gue pikir bakalan naek angkot karna kita bertiga dan motor cuma satu. Gue ngarep banget dah naek angkot, seenggaknya jadi bisa ngapalin rute rute angkot disini. Iya... gue masih cupu gitu sama daerah sini. Rute jalan disini gak semudah di cigombong, yang cuma ada satu angkot dengan satu rute cicurug-sukasari pp.

Ini bukan angkot cicurug atau di bandung, gue cuma ngambil dari google :(

Padahal gue suka loh naek angkot ketimbang naek motor. Why? Banyak banget alasennya. Berikut ini adalah beberapa alasan yang udah gue survei dalam beberapa menit terakhir.

1. Jelaaas, asep knalpot gak langsung nonjokin muka, walaupun sampe tujuan muka tetep rusak.
2. Naek angkot itu salah satu upaya kita dalam go green,  karena mengurangi asap polusi yang dihasilkan dari knalpot motor atau mobil kita. Uhuk... barusan keselek menteri kehutanan.
3. Ini sebenernya yang paling penting. Biasanya ada aja cewek cakep yang naek angkot. Jadi, selama perjalanan mata tetep segeeer.
4. Bisa tidur. Kalo udah bosen mandangin supir angkot lewat spion tengah, pasti bawaannya pengen tidur, tiba tiba nyampe tujuan aja dengan selamat, sehat, dan sentosa.
5. Ada penumpang laen yang tidur biasanya jadi nilai positif kalo kita duduk di sebelah cewek cakep. Soalnya yang tidur itu suka gak bisa kontrol leher garagara keberatan kepala. Nah, kita sebagai cowok bisa kasih dia sandaran di bahu ternyaman kita. Jadi kan diliat orang laen gak kayak lelaki kurang belaian kasih sayang.

Aduh laper euy belom makan malem :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung