Rabu, 23 Oktober 2013

Ujian Tekdig, Sketsa lagi, dan Dinner mahal



Hari ini dimulai dengan ujian tekdig. 

Mata kuliah yang ngebahas biner dan temen-temennya. Kalo di kelas gue bisa paham sama apa yang diajarin, belajar sedikit bisalah. Apalagi kemaren sore di kontrakan gue ngadain responsi bareng anak kelas dimana gue jadi mentornya. Jadi gue pikir semua akan sesederhana apa yang gue ajarin ke mereka.

Salah satu sesi responsi, itu bukan gue!!
Pagi tadi akhirnya gue mutusin buat gak belajar, karena gue pikir semuanya akan berjalan semulus paha olga syahputra. Tapi, semua berubah ketika soal ada di depan mata.

Bisa sih ngerjainnya, tapi taulah gimana rasanya ngerjain soal ujian dimana sebelomnya kurang belajar bener. Coretan dimana-mana, banyak jawaban yang salah dan diulang, untung disitu gue gak sampe frustasi dan goyang cesar.

Not sure what i just doing
Hari ini ujian gue sebenernya ada dua, tekdig sama matdis. Berhubung matdis soal yang dikasih sepele, jadi gue gak akan bahas. Oiya, tapi ada satu momen yang asik banget waktu ujian matdis. Di kelas gue, kebagian pengawas yang mukanya lucu lucu manis gitu. Adem aja bawaanya kalo liat muka kakak itu. Aduh kak, ikut lab apa ya? Pengen ikut lab yang sama dong sama kakak.

Seperti biasa, keseharian gue yaitu scrolling dan terus scrolling timeline di twitter. Gue nemuin satu tweet yang diretweet sama @pandji. Disitu dia ngepost skecth karyanya. Asli keren abis.

Master brooh
Gue coba buka twitternya dan gue liat postingan sketsanya. Ternyata dia bikin komik gitu, aduh gue langsung kepengen juga. Udah lama sejak terakhir gue skectching, terakhir tuh kalo gak salah gue bikin sketsa muka Ariana Grande. Buat yang gatau coba deh search di google.

Originalnya udah dikasih ke mulmed buat rekruitasi, tapi gagal...
Setelah asik mantengin TL-nya si empunya akun, akhirnya gue ngambil secarik kertas dan gue renyek-in, eh gue taro diatas meja maksudnya. Setelah pegang pensil 5B, bukan 36B loh, gue mulai sketch dan beginilah hasilnya...

Coba tebak ukurannya berapa...
Jujur ini pertama gue bisa bikin badan perempuan. Gue selalu kagok kalo gambar perempuan ya di bagian ‘itu’-nya, makanya gue lebih sering gambar-gambar yang bernuansa cowok.

Dan yang ini salah satu hasil sketch gue yang lain hari ini...

Eren Jaeger versi anak teknik
Gue gambar ini karena berhubung sekarang lagi nuansa UTS dan gue masih terngiang-ngiang sama film Shingeki No Kyojin yang ending-nya NGATUNG banget! Pengen cepet-cepet liat season 2-nya!! Aseli!!

Tapi, dari semua hal diatas, sedih ketemu ujian susah, galau karena reunian sama kertas dan pensil, hari ini diakhiri dengan dinner-nya gue dan temen sekontrakan di WS. Sebenernya, ini cuma buat nemenin Hendra, salah satu temen gue yang mau nge-date. Tapi jujur, malem ini gue have fun banget, walaupun 29rebu melayang begitu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung